Tuesday 11 July 2017

Kapan Akan Berlalu?




Andai kamu tahu, apa yang terjadi padaku dulu
Aku yang cerewet bisa menjadi bisu
Aku yang galak bisa menjadi kaku
Jika mengingat hal itu
Rasa sakit di masa lalu
Yang setiap hari mencekikku
Yang membuat diriku
Ingin mengakhiri hidup ini sejak dulu
Dimana orang tuaku saat itu
Hingga monster itu menyakitiku
Memberikan luka yang tak pernah hilang seumur hidupku
Dan menjadi mimpi buruk setiap hariku
Betapa bodohnya aku saat itu
Hingga tak tahu hal yang menimpaku
Aku yang bahkan belum tahu angka satu
Aku tak tahu apa salahku?
Kenapa hal itu terjadi padaku?
Kenapa monster itu menyakitiku?
Semua hal yang terjadi padaku
Kamu selalu bilang semua itu salahku
Apakah hal itu juga salahku?
Jangan bilang itu juga salahku!
Aku yang saat itu belum tahu cara mengelap ingusku
Yang aku tahu hanya bermain dan menangis pada ibuku
Semua hal buruk yang terjadi padaku sejak dulu
Kenapa aku? Kenapa harus aku?
Semua hal buruk ini kapan akan berlalu?
Tak terhitung sudah berapa kali
Kucoba untuk mengakhiri hidup ini
Pada akhirnya hanya tinggal aku sendiri
Bersama rasa sakit ini
Yang menghantuiku setiap hari
            Ibu yang tak lagi bersamaku
            Ayah yang telah lama pergi dalam hidupku
            Kakak yang hilang ditelan debu
            Saudariku yang jauh dariku
            Dan kamu yang tak pernah ada untukku
            Pada akhirnya memang hanya tinggal aku
Selamat tinggal masa lalu
Selamat datang hari yang baru           
Kuharap aku bisa menjalani hidupku
Mengikuti kemana takdir membawaku
Kumohon Ya Allah, tolonglah aku
Genggamlah hatiku
Agar kumampu memulai hidup yang baru

No comments:

Post a Comment