Wednesday 4 March 2015

Contoh surat lamaran pekerjaan



Pati, 31 Juli 2012
Lampiran         : Satu berkas
Perihal             : Lamaran pekerjaan

Yth. HRD PT Funworld Prima
Gedung Pusat Niaga Lantai 4 Ruang 430
Arena PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat

Dengan hormat,
            Berdasarkan iklan dalam Harian Kompas, 29 Juli 2012, tentang lowongan pekerjaan di PT Funworld Prima sebagai Staff Finance, saya yang bertanda tangan di bawah ini
nama                            : Vika Andriyani
tempat, tanggal lahir   : Pati, 12 Juni 1990
alamat                          : RT 03 RW 01 Desa Karangrejo, Jakenan,Pati
                                      Jawa Tengah
pendidikan                  : S1 Jurusan Manajemen, Universitas Gajah Mada, Yogyakarta
nomor HP                    : 085335708322
email                            : andriyani82@yahoo.com
dengan ini mengajukan lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut .
            Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1.      CV (Curriculum Vitae),
2.      Fotokopi Ijazah S1 Jurusan Manajemen,
3.      Fotokopi transkrip nilai,
4.      Fotokopi KTP,
5.      SKCK,
6.      Fotokopi sertifikat kursus Komputer,
7.      Fotokopi sertifikat kursus Bahasa Inggris,
8.      Pasfoto ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar.
Saya harap anda mau menerima saya sebagai Staff  Finance di PT Funworld Prima. Atas perhatian anda, saya mengucapkan terima kasih.
           
                                                                                                            Hormat saya,

                                                                        Meterai  6000              ttd

                                                                                                            Vika Andriyani



No comments:

Post a Comment